Minggu, 21 April 2013

TOLONG, BERANGKATKAN MAMA KE MEKKAH...

Itulah permintaan ibuku saat pertama kali beliau mendengar aku lulus menjadi calon pegawai negeri sipil disalah satu instansi Pemerintahan. Begitu besar harapan beliau saat itu, beliau bahkan meminta khusus kepadaku untuk menabung sedikit uang gajiku hingga terkumpul sejumlah uang untuk beliau berangkat ke tanah suci.

Sebuah perubahan terjadi, aku memilih untuk terbang ke Negara lain dan menuntaskan impianku untuk bersekolah ke luar negeri. Aku tinggalkan pekerjaan ku di Jakarta dan memilih untuk menuntut ilmu disini. Sempat ibuku menampakkan rasa kecewanya kepadaku, suatu hari beliau berkata "yah, ngga jadi deh mama berangkat haji..". Namun,aku berusaha meyakinkan beliau bahwa tak sedikitpun surut keinginanku untuk mencari sedikit rejeki demi keinginan beliau menginjak tanah suci. Aku niatkan selalu dalam setiap langkahku menuntut ilmu bahwa aku ingin memberikan apa yang beliau impi-impikan.

Dua tahun sudah berlalu, aku berharap harapan itu masih terus menyala dalam dada ibunda ku tersayang. Kini,aku harus memulai segalanya dari awal lagi. Namun, aku percaya bahwa rejeki Allah swt tersebar dimuka bumi ini dan Inn Sha Allah dengan berbekal impian ibundaku untuk berkunjung ke Baitullah, aku dapat memperoleh pekerjaan yang lebih baik dan lebih berkah lagi.
Kini, dalam barisan mimpiku telah kutuliskan sebuah impian terindah untuk seorang Ibunda tersayang "memberangkatkan mama ke tanah suci". Semoga Allah swt mengamini langkahku ini dan memberikan segala kemudahan untuk menyegerakan impian beliau.

I LOVE YOU MAMA....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar